Halloween party ideas 2015

Permainan Kata santri jahil - cerita lucu kali ini adalah mengenai seorang santri dari sebuah Pondok pesantren yang terkenal paling jahil yang hobi bikin teman-temannya jengkel karena tingkah usilnya tersebut.  Berikut ceritanya :

Di sebuah Pondok pesantren, ada seorang santri yang terkenal akan kejahilannya, namnya adalah Joko. Pada suatu hari joko dipergoki oleh teman-temannya sedang mengambil sarung milik temannya dengan tujuan inggin menyembunyikan sarung tersebut.

  • Budi : oh, jadi elu ko, yg ngumpetin dri kemarin? Dasar lu ya, kami semua jadi bergantian sarung kalo mau sholat. 
  • Sholikin : ah, joko.. Parah lu ah. 
  • Udin : udah-udah kali ini kita maafin, kalo lu ulangi lagi awas lu, gue suruh makan 20 buah cabe lu.
  • Apan : sebaiknya elu berdiri didepan kami semua. Minta maaf secara resmi dengan suara yg keras. 
  • Joko : ok, gak masalah. Joko pun berdiri hendak beraksi.
CERITA LUCU : SANTRI PALING JAHIL

Tiba-tiba santri kamar sebelah berdatangan ikut menyaksikan sehingga membuat Joko semakin malu

  • Santri yg lain : cepetan ko kalo lu emg pria sejati jgn letoy gitu dong.! Teriaknya. 
  • Joko : iya baiklah tapi untk teman sekamarku kalo nanti terbukti aku yg menang, kalian yg harus makan tuh cabe.. Baiklah. "ASSALAMU'ALAIKUM HADIRIN YG BERBAHAGIA SAYA JOKO BUKAN DUDA. (mendengar kata itu sontak para santri terpingkal-pingkal). ATAS KESALAHAN SAYA, SAYA MINTA MAAF YG SEBESAR-BESARNYA DAN SAYA BERJANJI AKAN MEMPERBAIKI KESALAHAN SAYA WASSALAM". Udah kan? 
  • Udin : yaudah semuanya bubar-bubar.
  • Lalu para santri kamar sebelah keluar. Lalu Keesokan harinya. 
  • Udin : sarung sama baju gue mana? 
  • Budi : punya gue juga ga ada 
  • Apan : iya sama. 
  • Ozil : lah sarung sama bajuku juga hilang. Semua sarung dan baju penghuni kamar K hilang tinggal yang sedang dipakai kecuali punya joko. Semua mencurigai bahwa yg melakukan adalah joko.. Waktu itu joko sedang tidur pulas. 
  • Udin : ko, bangun lu, lu kan yg ngumpetin semuanya? 
  • Joko : (bangun) iyaa. Emangnya knapa? 
  • Sholikin : wah parah nih anak.. Makan cabe lu, sesuai kesepakatan. 
  • Joko : ga bisa lah, kalian yg harus makan. Apa kemarin lu pada gak denger gue bilang akan MEMPERBAIKI KESALAHAN GUE dan kalian setuju itu. yg kemarin gue kepergok sama udin skrang enggak kan? Yang kemarin cuma ngumpetin sarung sekarang sama bajunya juga kan? Nah brarti kesalahan gue udah makin baik. kalian kalah, gue yang bener, sesuai perjanjian yg kalah makan cabai... (senyum jahat). 
  • Semua : (kejang-kejang,histeris) 
  • Joko : udah gue bilang, joko dilawan.. . .

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.